Sabtu, 18 Desember 2010

Selamat datang di Blogger Garsel Community

Selamat datang di blogger Garsel

Pertama-tama saya ucapkan kepada tuhan yang maha esa, yang telah memberikan kesempatan kepada kita semua untuk terus berkreasi di dunia blogger.
Smoga dengan blogger ini kita bisa mepererat tali salturahmi yang haqiqi.

Nama blogger sudah tak asing lagi ditelinga kita , karena blogger di Indonesia sudah banyak sekali mulai dari yang muda sampai yang tua, ada blogger yang isinya tulisan pribadi sehari-hari ada juga blogger yang mencari penghasilan dari hasil berkreasi lewat blognya. Untuk itu mari kita berjabat tangan untuk saling berbagi bersama.
Komunitas Blogger memang bukanlah barang langka, tetapi dalam sisi formalitas, benda seperti itu masih ibarat oasis di padang pasir, sedikit sekali.

Yang mengakuisisi diri dengan komunitas kecil – kecil memang cukup banyak. Tujuan saya adalah menggabungkan seluruh blogger yang ingin bergabung di sini, kedalam suatu wadah besar.

Apalagi, ternyata niat – niat komunitas seperti ini sangatlah bagus; selain untuk sama – sama berbagi ilmu kepada sesama Blogger, ternyata hal seperti ini bisa menjalin silaturahmi.

Lumayan, kan, hitung – hitung menambah setoran pahala anda. Komunitas seperti ini bisa berbuah positif ketimbang bersolo karir, tahu – tahu anda salah mengikuti aliran hehehe
Tetapi, ternyata banyak kendalanya. Kalau dihitung – hitung, bisa

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes