Senin, 20 Desember 2010

Penyakit Yang Banyak Macamnya

Setiap Hari cuaca tak menentu, pagi cerah siang mendung malam hujan atau kadang sebaliknya. Suana sana seperti ini kadang membuat badan ini tak tahan dengan kondisi cuaca yang menentu, badan yang kurang fit menjadi sangat menurun untuk pertahanan tubuh, harus siap-siap minum vitamin untuk mempertahankan daya tahan tubuh supaya tahan dengan kondisi cuaca yang sanga tak menentu ini.

Ya betul kata beberapa orang bahwa sakit sehat itu mahal, kalau sudah sakit tak sedikit uang yang harus di keluarkan untuk pengobatan baik ke dokter maupun ke klinik-klinik terdekat. Jaman sekarang penyakit itu bermacam-macam mulai yang di namakan penyakit binatang sampai penyakit yang biasa sampai ada penyakit yang tak ada obatnya. Kita hanya bisa berdoa ke pada tuhan supaya kita dijauhkan dari penyakit yang setiap hari nama penyakit itu bermacam-macam namanya.

Tapi jangan aneh dengan penyakit jaman sekarang yang begitu banyaknya, karena mungkin dengan majunya jaman teknologi penyakit juga bisa di buat oleh manusia? itu mungkin hanya sangkaan saya, tapi kita tak boleh buruk sangka, semua penyakit di buat oleh tuhan, manusia hanya suka salah sangka dan salah menggunakan alat yang harusnya di manfaatkan oleh kebaikan tapi bukti jaman sekarang banyak alat canggih yang suka sering di salah gunakan yang kadang membuat kita tersesat dengan perbuatan manusia yang tak bertanggung jawab.

Kita jangan pernah putus asa untuk melakukan sesuatu yang baik, tapi kita juga jangan ragu untuk mencegah kemungkaran baik itu penyakit masyarakat maupun penyakit diri sendiri, mungkin kita harus intropeksi diri supaya kita tidak terkena penyakit langka itu. by Blogger Garsel Community

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes