Jumat, 17 Desember 2010

Mahasiswa S1 Dan D3 STIE Yasa Anggana Diwisuda

Mahasiswa S1 Dan D3 STIE Yasa Anggana Diwisuda:
Bupati Garut, Aceng H.M Fikri berharap lulusan mahasiswa STIE Yasa Anggana dapat merekonstruksi pola pikir masyarakat dalam menjalankan usaha perekonomian, sehingga masyarakat bersedia merubah kebiasaan yang kiranya dapat menghambat kemajuan dalam usahanya, selanjutnya lulusan STIE mampu membenah manajerial usaha yang lebih mengedepankan profesionalisme dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta membuka ruang untuk mempelajari konsep manajemen usaha yang lebih baik.

Harapan tersebut disampaikannya pada acara Wisuda V Yahun 2010 Mahasiswa STIE Yasa Anggana Garut di Gedung Bale Paminton, Kamis (16/12).

Dirinya meyakini bahwa alumni STIE Yasa Anggana mampu mendharma-bhaktikan ilmu pengetahuan yang didapat selama masa perkuliahan demi kepentingan pribadi maupun kepentingan masyarakat secara luas.

Dirinya kembali berharap, keluarga besar Yasa Anggana mampu mempertahankan jati diri sebagai kelompok intelektual yang tidak melupakan masyarakat sebagai basis pengabdiannya. Terlebih STIE Yasa Anggana merupakan penyelenggara pendidikan yang dapat melahirkan para calon pakar ekonomi yang saat ini sangat dibutuhkan di tengah upaya pemerintah untuk meningkatkan daya saing negara maupun daya saing daerah dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi bangsa, pungkasnya.

Sumber:http://garutkab.go.id/pub/news/plain/5596-mahasiswa-s1-dan-d3-stie-yasa-anggana-diwisuda.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes