Selasa, 05 Oktober 2010

Spesifikasi Yamaha Bison



Tingginya animo masyarakat untuk mandapat motorsport yang sesuai dengan kebutuhan, membuat pabrikan sepada motor Yamaha terus melakukan terobosan guna mendapatkan motorpsort yang andal.

Begitu juga yang dilakukan Yamaha terus melakukan inovasinya, salah satunya tipe motorsport. Jika merujuk pada tren kenaikan motorsport Yamaha jenis Vixion pada tahun 2009 mencapai 44 persen atau sebesar 100,150 unit. Pada semester pertama tahun 2010 ini kembali mengalami kenaikan menjadi 51,9 persen atas setara dengan 118,716
(46,6 persen).

Progres kenaikan permintaan motorsport Yamaha diperkuat dengan demand indent yang selalu ada pada setiap dealer. Tren kenaikan ini merupakan salah satu indikasi bahwa masyarakat Indonesia semakin percaya dengan teknologi yang dipergunakan Yamaha.

Paulus, General Marketing PT Yamaha Motor Kencana Indonesia mengatakan hal itu.
Ditambahkannya, bahwa salah satu bukti jika produk Yamaha selalu mendapat perhatian dari masyarakat adalah semakin tingginya pengunjung website demi mendapatkan informasi seputar produk terbaru Yamaha.

Utamanya, seputar kapan produk terbaru Yamaha Bison dilaunching.
Nah, seakan ingin menjawab keingintahuan masyarakat, utamanya pengguna motor Yamaha, bertempat di PT Alfa Scorfii Medan, beberapa waktu lalu Yamaha
menggelar launching Yamaha Bison.

Sistem Indent Online Yamaha yang dinilai mempermudah masyarakat untuk mendapatkan produk terbaru Yamaha kembali diterapkan. Apalagi dari dua kota yang menerapkan sistem ini, yakni Jakarta dan Medan telah terdata sekitar 300 pengindent Yamaha Bison, padahal kuota yang ditetapkan untuk untuk calon kepemilikian motor tadi hanya 100.

“Kami berupaya memberi kemudahan kepada anggota masyarakat yang ingin mendapatkan motor Yamaha Bison melalui teknologi internet dan seluruh channel web Yamaha,” bilang Paulus.

Selanjutnya Paulus menerangkan bahwa Bison berbeda dengan dua varian Yamaha sebelumnya yakni Scorpio dan Vixion. Jika Scorpio diciptakan bagi para pengendara yang membutuhkan kenyamanan dan kecepatan. Sementara Vixion memiliki teknologi paling komplet di antara jenis motorsport yang pernah ada.


“Nah, kalau Yamaha Bison tercipta untuk mereka-mereka yang ingin tampil gaya bersama motor sport yang gagah dan ber wibawa. Jadi, kehadiran Yamaha Bison tidak akan
mengganggu dua varian Yamaha sebelumnya,” bilang Paulus tentang mo torsport bertenaga 153 cc itu.

Jika Paulus mengaku optimis kehadiran Yamaha Bison mampu menjawab kebutuhan masyarakarat akan motorsport yang tangguh,lantas bagaimana dengan masyarakat yang ada di Kota Medan?

Manajer Promotion & Motorsport PT Alfa Scorpii, Yong Ting Lee pun mengemukakan harapan yang sama. Bahkan dengan tegas Yong Ting Lee mengatakan bahwa hingga Minggu (29/8) sudah lebih dari 300 peng-inden Yamaha Bison di PT Alfa Scorfii.

“Fakta ini membuktikan jika masyarakat semakin menaruh harapan kepada semua produk motor Yamaha.Karenanya, kami akan menjaga kepercayaan itu dnegan memberikan layanan sebaik-baiknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes