Kamis, 23 September 2010

Blogger Garut Selatan

Setelah idul fitri beberapa minggu yang lalu,blogger garut website mempunyai rencana dan melakukan perubahan di beberapa blog pribadinya maupun blogger komunitas kecilnya.Blogger garsel yang di pimpin langsung oleh orang yang asli kelahiran garut selatan tepatnya di ujung garut,bersama komunitas kecilnya melakukan perombakan demi mewujudkan perubahan dan terus meningkatkan ilmu pengetahuan di dalam dunia blogger.

Blogger saat ini begitu berkembang pesat di indonesia,bahkan pertemuan tahuan blogger di indonesia atau yang biasa di sebut pesta blogger selalu di gelar di indonesia setahun sekali yang langsung di sponsori oleh Dubes Amerika Serikat untuk Indonesia.
Memang saat ini blogger banyak membawa perubahan bagi sang pemilik maupun bagi para pembaca untuk terus bisa menmbah ilmu dan wawasan. Yang tadinya tak tau atau emang belum tahu,bisa terbantu oleh blogger yang sering memberikan informasi ataupun saling berbagi ilmu dengan sesama blogger lainnya.

Blogger Garut Selatan yang saat ini masih merangkak untuk mencoba mengejar ketertinggalannya sebagai blogger newbie,yang punya cita-cita ingin mengikuti jejak para sesepuh blogger termasuk sesepuh blogger garut yang ada di garut kgususnnya sebagai daerah kelahirannya. Untuk itu perubahan dilakukan demi mewujudkan sesuatu yang masih jadi impian saya,saya optimis ingin tahu apa yang bisa di dapat dari blog dan apa ilmu yang bisa di proleh dari blog. Segitu  dulu ah coretan hari ini hanya sekadar babalagonjangan hehe.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes