Jumat, 30 Juli 2010

Sebuah perjuangan itu penting

Blogger Garsel bukan sebuah komunitas besar ataupun sebuah organisasi. Tapi blogger garsel adalah sebuah blog yg ingin merangkul semua kalangan untuk bisa berbagi dan sharing dalam hal ilmu blogger.
Banyak saat ini blogger yang independent dengan kelebihan ilmunya berbagi dalam beberapa tulisan yang mengupas tentang gimana cara belajar menjadi seorang blogger.

Menjadi seorang blogger bukan hanya hobi atau cuma menulis saja, tapi harus mencoba dan berusaha untuk maju lebih depan demi mencapai suatu tujuan yang positif dan bisa menjaga code etik dengan baik. Saat ini hampir disetiap kota bnyak komunitas blogger dengan cara menunjukan kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial. Nah inilah yang patut kita conto dalam hal menjalankan suatu perjuangan atau suatu tujuan yang baik dan positif di mata masyarakat untuk menunjukan kepada mereka bahwa blogger juga peduli sesama atau cinta lingkungan.

Seperti halnya blogger garsel,ingin dan punya cita-cita seperti mereka yang bisa membantu masyrakat dalam hal kegiatan-kegiatan sosial. Tapi untuk menuju sebuah cita-cita itu diperlukan perjuangan dan semangat yang tinggi dan di dukung penuh oleh semua lapisan.
Ingsya allah kedepannya blogger garsel mempunyai tujuan yang mulia untuk terus menjalankan dan berjuang demi tercapainya cita-cita itu.

Smoga apa yang dicita-citakan oleh kita semua bisa tercapai amiin....

1 komentar:

Rezky Pratama mengatakan...

komunitasq terus maju
biar halangannya masyaallah
sulit banget
hehehe

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes