Kamis, 22 Juli 2010

Revaldo Belum Jadi Tersangka



Artis Revaldo tertangkap tangan membawa shabu-shabu seberat 50 gram dan ganja. Namun hingga kini pemain sinetron 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu belum ditetapkan sebagai tersangka tapi Jika Terbukti Jadi Pengedar, Revaldo Bisa Dihukum Mati.

"Masih proses, kita belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena Revaldo masih dalam tahap pemeriksaan," ujar salah satu penyidik dari Polres Jakarta Barat yang tidak mau disebut namanya saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Kamis (22/7/2010) malam.

Namun pihak kepolisian akan memberikan keterangan lebih lanjut dengan menggelar jumpa pers Jumat (23/7/2010) bersama Kapolres Jakarta Barat, Revaldo beserta barang buktinya. Polisi juga belum mendapatkan banyak keterangan dari cowok berambut keriting itu.

Pria yang sebelumnya sempat mendekam selama dua tahun karena kedapatan membawa 1 gram shabu itu didampingi pengacara dari Sinulingga Associate. Beberapa kerabat juga tampak datang membawakan pakaian dan makanan untuknya.

Tapi tidak diketahui apakah kerabat Revaldo bisa bertemu dengannya. Karena menurut keterangan penyidik, ia belum bisa ditemui siapapun.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes