Jumat, 30 Juli 2010

Ramadan Sebentar Lagi

Ramadhan sebentar lagi akan tiba,hanya beberapa hari lagi. Bulan yang penuh berkah dan bulan yang sangat di tunggu-tunggu oleh kaum muslimin di seluruh dunia,karena bulan yang penuh hikmah ini datang hanya setahun sekali.

Tak terasa perasaan baru kemarin kita ini menjalankan ibdah puasa,tahun ini bulan puasa sudah akan datang lagi,sungguh cepat sekali rasanya tahun ketahun. Mungkin inilah salasatu nikmat yang telah diberikan tuhan kepada umat muslim. Sebuah kenikmatan yang tak bisa dihitung dengan jari maupun dengan lainnya. Karena nikmat yang allah berikan kepada makhluknya dibagi rata secara adil.

Tapi semua kenikmatan itu,tinggal kita sebagai makhluk apakah bisa mensykuri dengan nimat itu atau malah ingkar dari janji yang setiap kita sholat diucapkan kepada allah swt.
Mudah"an kita sebagai umat akhir jaman bisa untuk selalau mensyukuri semua nikmat yang telah allah berikan kepada makhluknya, baik itu nikmat kecil maupun besar.Amiin...

Atas nama saya pribadi mohon maaf kepada teman" semuanya bila saya punya salah baik besar maupun kecil saya memohon untuk memaafkan kekhilapan saya yang tak disengaja maipun yang disengaja...
Atas kebaikan temn-teman semuanya saya ucapkan terimakasih banyak.
Semoga kita semua selalu ada dalam lindungan allah swt amiin...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes