Jumat, 23 Juli 2010

Perayaan Puncak HUT KE-12 PKB



Puncak perayaan HUT ke-12 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diakhiri dengan gebyar musik dan doa bersama. Acara puncak ini diselenggarakan di kantor baru DPP PKB, Jl Raden Saleh 9, Kramat Raya, Jakarta.

Hadir dalam acara ini Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj dan jajarannya, Ketua Dewan Syuro PKB KH Aziz Mansyur, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Menteri PDT Helmi Faisal Zaini, Ketua FPKB Marwan Djafar dan seluruh jajaran PKB baik dari DPR dan daerah.

Selain digelar doa bersama puncak HUT PKB ini dirayakan dengan gebyar seni dengan menghadirkan artis nasional seperti Yuni Shara, Titi Kamal, band Geisha, dan Ahmad Dhani.

Mereka menyanyikan lagu-lagu yang menghibur dan memberi semangat. Suasana di sekitar lokasi mendadak ramai dan meriah dengan ucapan selamat dari berbagai pimpinan parpol lain dan pihak yang berkepentingan.

Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj dalam sambutannya menyampaikan pesan agar PKB tetap menjaga persatuan dan kebersamaan. Meski di beberapa tahun belakangan dirundung masalah.

"Kita berharap upaya islah yang dibangun bisa berhasil sehingga membawa PKB ke masa kejayaannya. Seperti pada tahun 1999 karena dengan begitu komitmen untuk memperjuangkan umat dan rakyat akan mudah dicapai," ujar Said, Jumat (23/7/2010).

Sementara, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKB yang tangguh menjaga kebersamaan. "Kita berterima aksih pada kesungguhan kader yang bekerja keras mempertahankan dan membangun dan memajukan partai ini meski dihadang berbagai tantangan. Alhamdulillah pemilu 2009 lalu kita masih dipercaya, meski ada pihak-pihak yang tidak ingin melihat PKB besar. Semoga momentum HUT ini bisa dijadikan refleksi bersama untuk membangun dan membesarkan PKB," kata Muhaimin.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes