Kamis, 22 Juli 2010

Mantan Pelatih Brasil Dilaporkan ke Polisi

Emerson Leao yang pernah menangani timnas Brasil harus berurusan dengan aparat. Dia dilaporkan ke polisi usai terlibat aksi kekerasan dengan seorang reporter.

Leao yang menangani Brasil tahun 2000-2001 tak sendirian. Pria yang kini menangani klub Goias itu dimintai keterangan bersama dengan tiga pemainnya yang diduga ikut terlibat dalam sebuah insiden kekerasa.

Pihak berwenang menyebut bahwa mereka tidak ditahan, tapi tetap akan menjalani proses lebih lanjut akibat aksi kekerasan usai laga Goias kontra Vitoria yang berakhir 2-2, Rabu (21/7/2010) lalu.

Kekerasan ini sendiri terjadi usai Leao yang kesal dengan wasit tak mau diwawancarai usai laga. Akibatnya seorang reporter radio, Roque Santos, yang hendak memintainya keterangan pun jadi korban.

Setelah sempat berselisih kata, Leao mendorong Santos. Si reporter ikut emosi dan saat itulah para pemain Goias ikut terlibat. Ada yang mencoba memisahkan tapi ada juga yang langsung berusaha melayangkan pukulan dan tendangan ke arah Santos.

Penyerang Rafael Moura bahkan terlihat berlari kencang sebelum kemudian melayangkan pukulan kanan yang menghantam si reporter dan membuatnya jatuh. Polisi harus ikut campur menenangkan situasi.

Santos yang merasa jadi korban lantas melaporkan kekerasan yang dia terima ke polisi. Dia pun mengaku berencana menuntut Leao, Moura dan dua pemain Goias lain yang disebut terlibat aktif, yakni Romerito dan Marcao.

Leao sendiri, yang dikenal temperamental di dalam dan luar lapangan, tak mengatakan apapun usai keributan tersebut. Namun, Presiden Goias Syd de Oliveira membela sang pelatih.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes