Jumat, 30 Juli 2010

Makna Lambang


Apa itu blogger garsel (Blogger Garut Selatan)? Blogger garsel atau yang biasa di sebut Blogger Garut Selatan adalah sebuah blog sederhana yang sedang belajar ngeblog mengikuti jejak-jejak teman-teman karena ingin tau apa manfaat ngeblog dan apa asiknya ngeblog? Dengan belajar bersama dengan teman-teman atau kerap disebut sahabat garsel, alhamdulillah saya mulai mengerti apa yang harus saya lakukan dan apa yang harus saya jalankan.

Walaupun blogger garsel saat ini masih banyak tulisan yang comot sana comot sini dengan seenaknya dan tanpa permisi kepada sang mpuhnya, tapi maaf bila mana saya lupa mencatumkan sumber artikel yang kebetulan saya copas,karena saya kadang suka lupa untuk mencantumkan sumbernya.

Tapi saya tetap akan mengusahakan terus kesalahan demi kesalahan dalam perjalanan belajar ngeblog ini,karena dimulainya saya mengenal blog,adalah dengan bantuan teman-teman yang baik hati,walaupun sampai saat ini masih banyak teman-teman blogger yang blom jumpa dengan saya.

Bukan tak ada niat,tapi belom kesampaian heheh.



Blogger garsel community
berbagi cerita dengan logo sederhana ini, sebuah komunitas blogger garut selatan (GARSEL), bukan berarti hanya bertujuan untuk orang garut selatan saja, itu bisa di lihat dari slogan komunitas ini “bersatu mempererat tali silaturahmi”, Blogger garsel community hanya sebuah nama yang mungkin di ambil dari rasa cintanya sang pendiri terhadap desa kelahirannya namun bertujuan untuk menjadi pemersatu.
cerita di atas adalah sebuah inspirasi terbentuknya logo tersebut, hijau yang berarti sejuk dan tenang mencerminkan kota garut, abu-abu yang mencerminkan masa depan, keseriusan, kesederhanaan, dan hitam yang berarti tegas.
opini terhadap loggo ini yang menariknya terdapat pada tulisan communitynya yang bersambung “bermakna” mencerminkan slogan dari komunitas tersebut, bersatu, silaturahmi, saling mendukung, gotong royong dsb….. bagaimana menurut anda-anda sekalian?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes