Jumat, 30 Juli 2010

Kutunggu Jandamu..



Siapa yang tak kenal dengan artis yang penyanyi dangdut dan juga membintangi beberapa Film Layar lebar,dengan aksi-aksinya yang suka bikin semua orang angkat bicara baik dalam segi positif maupun negatif,yaitu artis tanah air Dewi Persik.

Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku bangga karena film yang dibintanginya, Kutunggu Jandamu dibawa ke Amerika. Di Negeri Paman Sam itu, Dewi mengklaim filmnya banyak digemari oleh bule-bule.

"Film Kutunggu Jandamu kemarin itu dibawa ke Amerika. Pada senang orang-orang bule di sana, lho," kata Dewi Persik dihubungi melalui telepon di Jakarta, Jumat (30/7/2010).

Mantan istri pedangdut Saiful Jamil itu pun takjub mendengar cerita kalau bule-bule Amerika mau menonton film yang dibintanginya. Menurut dia, film yang juga dibintangi Andi Soraya itu disukai karena jalan ceritanya yang lucu.

"Dibawa sama orang-orang Indonesia ke sana, kan sudah diubah dalam english conversation. Sampai pada nonton film komedi itu. Mereka suka karena lucu katanya," papar Dewi.

Film produksi Maxima Pictures itu berkisah tentang perjalanan seorang janda yang baru saja bercerai dengan suaminya. Film yang disutradarai oleh Findo Purwono HW ini juga dibintangi oleh Yana Zein, Chityara Alona, dan Edwin Manangsang.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes