Rabu, 21 Juli 2010

Belanja Pake Mata Uang Facebook


Beberapa fasilitas yang sudah diberikan oleh facebook kepada sang pengguna sosial jejaring dunia ini,facebook makin aktif dengan mengeluarkan beberapa kelebihan dari facebook sendiri demi memuaskan para penggunanya. Menurut sumber,Facebook kedepannya akan bisa di gunakan untuk Belanja Online Bisa Pakai Mata Uang Facebook .
Facebook akan meluncurkan Facebook Credits, semacam mata uang virtual yang bisa digunakan untuk transaksi jual-beli online seperti PayPal. Layanan ini masih dalam tahap uji coba dan baru akan diluncurkan bagi para pengguna dan pengembang aplikasi, September 2010 mendatang.

Dikutip Blogger Garsel dari detikNET yang di kutip dari situs News Statement, Senin (19/7/2010), Facebook Credits nantinya tak hanya bisa digunakan untuk berbelanja barang-barang virtual saja, tetapi juga memungkinkan pengguna membeli berbagai barang keperluan yang nyata.

Uang virtual ini disebut-sebut akan menjadi kesempatan besar bagi para produsen produk untuk menawarkan transaksi pembelian melalui Facebook dan situs lain yang terhubung dengan Facebook melalui Facebook Connect.

Akun kredit tersebut nantinya bisa diisi ulang dengan kartu kredit apa pun. Dari setiap transaksi jual beli, semua merchant yang menjual barangnya melalui Facebook akan dikenai komisi sebesar 30%. Wow!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes