Jumat, 23 Juli 2010

Anji Drive: 'Good Luck Ya Papa Manggungnya!

Setelah pengakuan Anji Drive mengenai Leticia, putri kecilnya dengan aktris cantik Sheila Marcia, rupanya Anji dan Sheila semakin dekat. Bahkan, dikabarkan mereka sudah membuat asuransi berdua.

Ditemui saat jalan-jalan di Cilandak Town Square Jakarta, Selasa malam lalu (08/06) , Anji menjelaskan lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Sheila Marcia

Anji menyatakan bahwa belum ada rencana pernikahan, dirinya masih berkonsentrasi dengan hubungannya saat ini yang 'menyenangkan' dengan ibu putrinya tersebut. Anji mengakui bahwa dirinya dan Sheila lebih banyak menghabiskan waktu bersama Leticia dengan berjalan-jalan untuk membeli kebutuhan bayi mungil tersebut.

Ditanya tentang rencana pernikahan, Anji menanggapi, "Kalaupun nantinya kita tidak menikah, kita tetep menjadi orang tuanya Leticia."

"Gue ngak terlalu peduli banget, gue bahagia, seneng, happy, gue antusias banget," tambah vokalis yang juga menjadi guru bahasa Mandarin ini.

Namun, Anji menjelaskan bahwa dirinya akan segera memulai pembicaraan serius dengan Sheila maupun mama Sheila mengenai hubungannya dengan penyanyi dan bintang sinetron cantik ini, seperti yang diungkapkannya, "Tadi gue baru ngobrol sama mama (tante), ngobrol lebih serius dikit. Lagian Sheila tadi nggak ada, dia lagi latihan jadi gue menghabiskan waktu sama Leticia aja. Jangka pendek kita mau jalan-jalan dulu, dia ada kerjaan sampe 8 juli. Setelah itu mungkin baru mau kita bicarakan."

Walaupun belum sah menjadi kekasih ataupun suami Sheila, Anji mengaku dirinya cukup dekat dengan Sheila, dengan saling support dan memberi kabar keberadaan masing-masing, terutama ketika Anji berada di Jakarta. Salah satunya adalah dengan memberi support lewat twitter, "Ya kita saling support, dia juga suka nulis di twitter 'Good luck ya papa manggungnya',"cerita Anji dengan antusias.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes