Sabtu, 31 Juli 2010

Akhir pekan

Selamat pagi dunia yang cerah,semoga hari ini lebih baik dari hari sebelumnya.
Musim ini yang tak menentu,kadang hujan dan kadang panas, menurut para orang tua,sekarang harusnya sudah memauki musim kemarau,tapi hujan masih terus mengguyur beberapa kota dan ada yang sampai banjir.
Tapi manusia tak bisa berbuat apa-apa karena ini sudah kehendak yang maha kuasa,manusia hanya bisa berdoa dan berharap supaya dunia ini selalu aman damai dan sejahtra.

Dibeberapa wilayah di indonesia banyak sekali kejadian yang luar biasa,yang masih banyak memakan korban yang diakibatkan oleh tangan-tangan manusia yang tak bertanggung jawab atau yang serakah. Makanya negri ini tak ada kemajuan ataupun kedamaian karena manusianya masih banyak yang tingkah lakunya seperti binatang yang saling seranag sesama manusia.

Ini yang tak boleh di conto oleh generasi muda untuk masa depan,kalau ini di ikuti oleh penerus bangsa ini, negeri ini tak akan damai maupun kemajuan karena akhlaqnya sudah tak sesuai dengan apa yang di harapkan oleh sesama manusia.

Emang dalam kehidupan manusia sudah mempunyai takdir masing-masing yang sudah di atur oleh tuhan, tapi takdir itu bisa di rubah oleh kita asalkan merubah sikap dan kelakuan.
Mudah-mudahan manusia diseluruh dunia ada dalam kedamaian selalu.

Selamat berakhir pekan.....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes